AeroMobil 3.O : Mobil Terbang Seharga Hampir 1 Miliar

Memiliki mobil yang bisa terbang bagi beberapa orang adalah khayalan yang dimiliki baik orang dewasa maupun anak kecil. Akan tetapi khayalan ini rupanya semakinmendekati kenyatan setelah pabrikan yang mngkhususkan menciptakan mobil yang bisa terbang asal Slovakia ini memperkenalkan versi mobil terbang terbaru yang dinamakan AeroMobil 3.0.

aeromobil-mobil_terbangMenurut Juraj Vaculikn mobil buatannya ini untuk menjawab kebutuhan akan alat tranportasi yang tidak hanya bisa berjalan di jalan raya biasa akan tetapi juga mampu terbang layaknya pesawat karena misalnya untuk menghindari kemacetan. AeroMobil 3.0 ini sebagaimana layaknya pesawat juga memiliki sayap yang bisa dilipat ke belakang ketika dia berfungsi sebagai mobil biasa.

aeromobil-mobil_terbang2aeromobil-2mobil_terbang3Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin rotax 912 yang mampu menghasilkan kecepatan di darat hingga 200 km/jam atau kecepatan maksimal di udara hingga 160 km/jam. Jangan khawatir apabila anda kehabisan bensin anda tidak perlu membeli bbm jenis avtur, karena mobil ini bisa diisi dengan bbm biasa di pom bensin.

Untuk keamanan mobil yang dihargai 80 ribu dolar ini juga dilengkapi dengan teknologi autopilot dan juga tidak lupa sepasang parasut apabila terjadi kondisi darurat. Dan juga untuk mengemudi mobil ini tentunya anda harus memiliki dua jenis SIM yaitu, SIM di darat dan Sertifikat Ijin terbang  untuk terbang layangknya ijin untuk pesawat.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *