Syarat & Kondisi Penggunaan

Selamat datang di situs Konstelasi.com (selanjutnya disebut ‘kami’), dengan Anda menggunakan website ini, Anda setuju untuk mematuhi dan terikat oleh Syarat dan Kondisi berikut ini, Apabila Anda tidak setuju dengan setiap bagian dari syarat dan kondisi yang berlaku disitus ini, silahkan untuk tidak menggunakan situs ini.

Penggunaan situs ini tunduk pada Syarat dan Kondisi berikut:

Isi dari Syarat dan Kondisi ini dapat berubah sewaktu-waktu (menambah, mengganti atau mengurangi) tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Anda sebagai pengguna situs tunduk dengan perubahan tersebut. Dan oleh karena itu Anda dipersilahkan untuk memeriksa secara berkala Syarat dan Kondisi yang ada pada situs ini

Kami selalu berusaha untuk memberikan isi informasi atau materi pada website ini seakurat mungkin, akan tetapi kami,tim redaksi,maupun pihak ketiga ataupun mitra kerja tidak bertanggung jawab atas kerugian dari hasil tindakan yang dilakukan berdasarkan penyajian informasi yang ada pada situs ini.

Anda setuju untuk membebaskan kami,tim redaksi,maupun pihak ketiga ataupun mitra kerja dari segala tuntutan, klaim ataupun tanggung jawab baik secara langsung ataupun tidak langsung dari pihak manapun terhadap isi komentar baik berupa gambar, teks atau bentuk desain grafis lainnya yang anda berikan pada kolom komentar ataupun seluruh fitur lain yang ada pada situs ini.

Segala bentuk penggunaan pada situs ini tunduk dan patuh pada hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia. Kami berhak untuk mengatur atau merubah bahkan menghapus segala jenis komentar, teks, gambar atau desain grafis apapun yang merugikan orang lain, suatu lembaga, perusahaan atau suatu badan tertentu dan yang mengandung unsur pornografi dan atau menyinggung suatu suku, agama maupun ras.

Kadangkala kami merujuk informasi yang menarik berupa gambar, cerita bahkan video dari pihak lain/situs lain, dan otomatis hak cipta dipegang oleh pihak sumber informasi tersebut.

Apabila ada artikel, gambar atau video milik anda dan anda tidak menginginkan kami untuk dipublikasikan, mohon untuk mengontak kami terlebih dahulu melalui halaman ‘kontak’ untuk dihapus dari konten kami sebelum anda melakukan tindakan hukum.

 

Update 29/11/2015